Rabu, 17 Juli 2013

Ikatan Keluarga Besar Sriwijaya Balikpapan Gelar Buka Bersama di Panti Asuhan Al Mukmin

BALIKPAPAN - Ikatan Keluarga Besar Sriwijaya Balikpapan menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus memberikan bantuan kepada sejumlah anak Panti Asuhan Al Mukmin Kelurahan Damai, di rumah makan Megarasa Resto Jl MT Haryono, Selasa (16/7). Buka puasa bersama ini diawali penyampaian ceramah oleh Ustad Habib Hasan lulusan Pendidikan Islam Yaman.

"Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim antar sesama warga Palembang di Balikpapan," kata Ketua Ikatan Keluarga Besar Sriwijaya Balikpapan H Eddy Effendi kepada Balikpapan Pos di sela-sela acara buka puasa bersama. Eddy mengaku, kegiatan seperti ini rencananya digelar secara rutin setiap tahun. "Kami rencanakan setiap tahun akan digelar kegiatan buka bersama ini,"tutur Eddy didampingi Aris M Noor dan Taufiq Dirman.

Selain buka puasa bersama kata Eddy, pihaknya juga menggelar pertemuan setiap bulan untuk melaksanakan arisan. "Kami juga melakukan pertemuan setiap bulan untuk melakukan arisan dan seusai lebaran kami akan menggelar halalbihalal," terang Direktur PT Mulia Jaya Mandiri ini.

Eddy menambahkan, saat ini, pihaknya telah memiliki sekretariat di Jl Kutilang Raya RT 25 No 14 Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan. "Bagi warga Palembang yang belum sempat bergabung untuk menjadi anggota Ikatan Keluarga Besar Sriwijaya Balikpapan silakan menghubungi telepon 875074 saudara Daud Yusuf atau di HP 08125415665," pintanya.(***/vie/balikpapanpos)

SHARE THIS

Author:

Situs Berita Islam Balipapan merupakan situs yang memberitakan tentang dunia Islam dan umat Islam, berbagi informasi dan menyemarakkan dakwah / syiar Islamiyah.

0 komentar: