Rabu, 07 Agustus 2013

Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Gondomanan Siap Meriahkan Malam Takbiran di Pusat Kota Jogja

YOGYAKARTA - Angkatan Muda Muhammadiyah Cabang Gondomanan siap meriahkan malam Takbiran di pusat kota Yogyakarta, yang akan berlangsung pada tanggal 7 Agustus 2013 mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara yang dibungkus dengan lomba adu kreatif tim takbiran ini akan melibatkan ribuan peserta.
 
Demikian disampaikan Aunurrofiq Fitriadi, Humas Panitia Gema Takbir Jogja AMM Gondomanann kepada redaksi website Muhammadiyah Ahad (04/08/2013). Menurut Fitriadi, acara gema takbir jogja AMM Gondomanan yang bertemakan Semangat Takbir Kemerdekaan ini, adalah bentuk upaya Angakatan Muda Muhammadiyah Gondomanan untuk mengali ide, kreatifitas, dan mengemas sebuah acara relegi yang menarik. “Karena juga dalam suasana Agustusan, Gema Takbir ini juga dalam rangka meneladani perjuangan para Pahlawan pada generasi muda Islam di Yogyakarta,” jelasnya.
 
Lebih lanjut menurut Fitriadi, peserta Gema Takbir Jogja AMM Gondomanan akan diisi oleh Angkatan Muda Muhammadiyah, kelompok pengajian, dan remaja masjid  yang akan melibatkan sekitar 5000 orang peserta. Acara ini akan  memperebutkan Tropy dari Ketua Umum PP Muhammadiyah, Gubernur DIY, Walikota, PHBI DIY,Kapoltabes, Takmir Masjid Raya DIY, dan PDM Kota Yogyakarta.
 
Pembukaan acara ini rencananya akan dimulai dari Plataran Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta yang akan secara simbolik dibuka oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti dengan melepas ratusan balon berwarna merah dan putih. Dalam acara ini juga akan dimeriahkan dengan Kembang api dan Road Show Display peserta yang bertempat di start Plataran Masjid Gedhe Kauman dan depan Kantor Pos Besar Yogyakarta. (mac)

Sumber: Muhammadiyah Online

SHARE THIS

Author:

Situs Berita Islam Balipapan merupakan situs yang memberitakan tentang dunia Islam dan umat Islam, berbagi informasi dan menyemarakkan dakwah / syiar Islamiyah.

0 komentar: