Jumat, 02 Agustus 2013

KH. Muhammad Arifin Ilham: Antum kaifa Musykilatukum

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. "Sahabatku, "Antum kaifa musykilatukum" nilaimu berdasarkan tantanganmu", semakin hebat godaan, semakin kuat gelora nafsu dan semakin banyak kesempatan untuk maksiat. 
 
Namun tidak tergoda krn kekuatan taqwa kita kepada Allah, sungguh semakin besar dan mulia kedudukan kita dimata Allah, "Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan saja mengatakan,"Kami telah beriman", padahal mereka belum diuji" (QS Al Ankabut 2). 
 
Ada kesempatan berzina, korupsi, menipu dsb tetapi kesempatan tidak dilakukan krn TAKUT kepada ALLAH & TAKUT pada HARI PEMBALASAN maka ALLAH berikan hadiah Syurga untuknya (QS An Naziat 41). Rasulullah sudah menyampaikan peringatan bahwa, "Jalan ke Surga banyak hal yang nafsumu tidak menyukainya, sementara jalan ke neraka sangat disukai nafsumu" (HR. Muslim). 
 
Sabar ya sahabatku, bulan Ramadhon mendidik kita untuk menjadi hambaNya yg sabar, sabar ada saat berbuka, sabar ada saat Idul Fitri, sabar ada saat kita wafat, sabar ada saatnya kita mengetam hasil tanaman amal ibadah dan akhlak kita, sabar kan ngga lama hidup ini, dan sungguh itulah kemenangan bagi hamba yg serius TAAT..insya Allah...aamiin".
 
https://www.facebook.com/kh.muhammad.arifin.ilham/posts/10151824588314739

SHARE THIS

Author:

Situs Berita Islam Balipapan merupakan situs yang memberitakan tentang dunia Islam dan umat Islam, berbagi informasi dan menyemarakkan dakwah / syiar Islamiyah.

0 komentar: