Senin, 25 Agustus 2014

Abdullah Jabat Ketua DPRD Balikpapan Sementara

Politisi asal Partai Golkar, Abdullah akan memangku jabatan sebagai Ketua DPRD sementara sebelum adanya penetapan secara definitif untuk Ketua DPRD yang baru periode 2014-2019.

Anggota dewan terpilih yang maju melaui Daerah Pemilihan (Dapil) Balikpapan Utara itu dipilih karena pada Pemilu Legislatif kemarin, dirinya memperoleh suara terbanyak dan partai yang diusungnya juga menjadi pemenang Pemilu untuk wilayah Kota Balikpapan.

Kepastian dipilihnya Abdullah untuk menjabat sebagai pimpinan DPRD untuk sementara waktu itu disampaikan oleh Sekertaris DPRD Kota Balikpapan, Jumali, disela-sela berlangsungnya gladi bersih rapat paripurna istimewa pelantikan anggota DPRD Balikpapan periode 2014-2019 di gedung Dome, Minggu (24/8).

Jumali mengatakan, sebelumnya rapat paripurna istimewa ini akan terlebih dahulu dipimpin oleh Ketua yang lama, Andi Burhanuddin Solong, setelah itu usai acara pelantikan berlangsung tongkat sidang kemudian diserahkan kepada koleganya sesama Partai Golkar, Abdullah yang akan menutup jalannya sidang paripurna istimewa. (tribunkaltim)

SHARE THIS

Author:

Situs Berita Islam Balipapan merupakan situs yang memberitakan tentang dunia Islam dan umat Islam, berbagi informasi dan menyemarakkan dakwah / syiar Islamiyah.

0 komentar: