Kamis, 28 Agustus 2014

PAUD Cahaya Bintang Balikpapan 3 Hari Gelar Lomba

BALIKPAPAN-  Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Cahaya Bintang yang terletak di Jl.MT Haryono, Gang Aryo Penangsang RT 08 Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Balikpapan Utara, turut memeriahkan HUT ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia. Yaitu dengan menggelar berbagai lomba yang berlangsung selama 3 hari mulai Rabu hingga Jumat lalu, 20-22 Agustus.

“Kami ingin anak-anak didik ikut dalam suasana kemeriahan HUT kemerdekaan negara kita. Untuk itu kami gelar lomba untuk anak-anak didik,” kata Endah Hariyani selaku pengelola PAUD Cahaya Bintang, kemarin (26/8).

Disebutkan Endah, lomba yang digelar tersebut antara lain lomba memasukkan bola dalam keranjang, lari kelereng, mewarnai, dan memasukkan pensil dalam botol. Adapun puncak lomba yang juga merupakan acara puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI, peserta didik menggunakan pakaian adat berbagai daerah dan pakaian profesi seperti seragam polisi, tentara, dan sebagainya. Dan Senin (25/8) lalu digelar kegiatan peragaan busana.

“Alhamdulillah penyelenggaraan lomba dan juga acara puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI di PAUD Cahaya Bintang berlangsung meriah dan sukses,” pungkas Endah Hariyani.(cal/balikapanpos)



SHARE THIS

Author:

Situs Berita Islam Balipapan merupakan situs yang memberitakan tentang dunia Islam dan umat Islam, berbagi informasi dan menyemarakkan dakwah / syiar Islamiyah.

0 komentar: