Senin, 11 Agustus 2014

Pelantikan Anggota DPRD Balikpapan Dipastikan 25 Agustus

Jadwal pelantikan Anggota DPRD Balikpapan terpilih periode 2014-2019 dipastikan tidak mengalami pergeseran. Agenda tersebut akan digelar pada 25 Agustus mendatang di gedung Balikpapan Sports and Convention Centre (BSCC) Dome.

Sekretaris DPRD Balikpapan, Jum Ali, mengatakan, saat ini Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Kaltim masih berproses, dan kemungkinan pekan depan akan diterima. Pihaknya juga masih terus memantapkan koordinasi dengan instansi terkait guna kesuksesan acara tersebut.

Insya Allah tidak ada perubahan. Seragam dinas untuk Anggota Dewan juga sudah hampir rampung, begitu pula undangan sudah kita siapkan semua,” katanya, Minggu (10/8/2014).

Meski tinggal menghitung hari, namun Anggota DPRD incumbent (periode 2009-2014), juga akan tetap melaksanakan tugasnya sehari-hari. Mereka dijadwalkan masih akan menggelar rapat paripurna tentang pembahasan RAPBD 2015 dan program legislasi daerah.

Sebelumnya, Kabag Risalah dan Persidangan DPRD, Sukaryanto, didampingi Kasubag Humas dan Protokol DPRD, Hj Rusdiana, menyatakan persiapan pelantikan sudah mencapai 60 persen. Tercatat ada 40 orang panitia inti yang dihimpun dari protokoler DPRD dan protokoler Pemkot Balikpapan. Mereka akan bekerjasama dengan Dinas terkait untuk mensukseskan acara tersebut.

Selain itu, panitia juga sudah menyiapkan genset untuk mengantisipasi jika terjadi pemadaman listrik. Sekitar 5.000 undangan juga siap dibagikan, termasuk untuk seluruh Ketua RT, Ketua LPM, Lurah, dan Camat se-Kota Balikpapan. Adapun untuk konsumsinya, pantia hanya menyiapkan nasi kotak dan meja prasmanan bagi tamu Muspida. (*kaltim.tribunnews.com)

SHARE THIS

Author:

Situs Berita Islam Balipapan merupakan situs yang memberitakan tentang dunia Islam dan umat Islam, berbagi informasi dan menyemarakkan dakwah / syiar Islamiyah.

0 komentar: