Minggu, 31 Agustus 2014

Raja dan Ratu Dangdut Hibur Warga Balikpapan

BALIKPAPAN - Ratusan warga silih berganti mendatangi kediaman H Rahmad Mas’ud, yang berada di Jl Wiluyo Puspoyudo, Balikpapan Kota, Sabtu (30/8/2014). Pengusaha muda yang cukup dikenal luas di Balikpapan ini menggelar Halal Bi Halal sekaligus syukuran atas khitanan putra ke enamnya.

Menariknya, acara ini turut dihadiri Raja Dangdut, H Rhoma Irama dan Ratu Dangdut, Elvie Sukaesih. Rhoma yang tampil mengenakan busana muslim berwarna putih sempat menyumbangkan dua buah lagu berjudul Menunggu dan Istri Saleha. Tak pelak, aksi panggung Si Raja Dangdut membuat warga yang hadir bergoyang dan berlomba mengabadikan gambar melalui kamera ponselnya. Di sela penampilannya, Bang Haji juga sempat menyampaikan tausyiah singkat kepada warga Balikpapan.

Usai menyanyikan dua lagu, Rhoma Irama langsung pamit sambil menyalami satu per satu warga. Namun hanya selang beberapa menit, warga kembali bergoyang menyusul aksi panggung Si Ratu Dangdut, Elvie Sukaesih. Penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Juni 1951 ini tampil anggun dengan balutan busana dan jilbab berwarna merah jambu. Si Ratu Dangdut langsung menghentak warga dengan menyanyikan hits andalannya berjudul Kereta Malam, disusul lagu Cuma Kamu dan beberapa lagu yang pernah melejit di tahun 80-an. Keluarga besar Rahmad Mas’ud juga ikut ambil bagian di atas panggung, mengiringi lantunan nada yang dinyanyikan Elvie Sukaesih.

Selain Raja dan Ratu Dangdut, acara Halal Bi Halal ini juga dihadiri sejumlah pejabat. Di antaranya, Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh, Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang, mantan Ketua DPRD Balikpapan yang kini terpilih sebagai Anggota DPRD Kaltim Andi Burhanuddin Solong, mantan General Manager PLN Area Balikpapan, ustadz kondang asal Makassar Das’ad Latif, serta sejumlah mantan dan Anggota DPRD terpilih Balikpapan.

“Alhamdulillah ini suatu kehormatan bagi keluarga kami, sekaligus surprise karena tokoh-tokoh penting hadir dalam acara ini. Dan saya pun Haqqul Yaqin ini bukan suatu yang kebetulan. Tapi ini karena niat kita, keikhlasan kita ingin menghidupkan tali silaturahmi, akhirnya kita bisa berkumpul di sini,” ujar Rahmad Mas’ud. (*/TRIBUN)

SHARE THIS

Author:

Situs Berita Islam Balipapan merupakan situs yang memberitakan tentang dunia Islam dan umat Islam, berbagi informasi dan menyemarakkan dakwah / syiar Islamiyah.

0 komentar: